image

Hari ini tepatnya nanti malem sheila on 7 bakal show di Kediri untuk acara salah satu SMA di sana. Dan aku gag bisa datang dan menikmati show mereka untuk kali ini. Yah biar pun ini pas long holiday tapi aku tetep masih fokus ke kuliah dan gag mau mengorbankan nilai uts ekonomi mikro ku buat senen besok.  masih mikir real. Padahal juga pengin banget ninton sih. Tapi apa daya, aku lebih memilih belajar dil kamar.

Ekonomi mikro emang menjadi pincak uts ku kali ini. Bukan hanya karena ini adalah uts hari terakhir, tetapi juga karena aku ngerasa dosen mikro ku kirang bersahabat dengan para anak didiknya. Jadinya aku harus bener-bener jaga-jaga dan harus dapat nilai yang baik. GANBATTE GANBATTE KUDASAI!!!^^

Dan buat mas-mas ndoro Sheila on 7, maaf ya gag bisa join di show kalian kali ini. Hope will meet and enjoy your live concert^^. I’ll always wait your charisma  in the stage. See u soon baba, abi, mz eross, mz bri and mz fery.

image

Hari ini tepatnya nanti malem sheila on 7 bakal show di Kediri untuk acara salah satu SMA di sana. Dan aku gag bisa datang dan menikmati show mereka untuk kali ini. Yah biar pun ini pas long holiday tapi aku tetep masih fokus ke kuliah dan gag mau mengorbankan nilai uts ekonomi mikro ku buat senen besok.  masih mikir real. Padahal juga pengin banget ninton sih. Tapi apa daya, aku lebih memilih belajar dil kamar.

Ekonomi mikro emang menjadi pincak uts ku kali ini. Bukan hanya karena ini adalah uts hari terakhir, tetapi juga karena aku ngerasa dosen mikro ku kirang bersahabat dengan para anak didiknya. Jadinya aku harus bener-bener jaga-jaga dan harus dapat nilai yang baik. GANBATTE GANBATTE KUDASAI!!!^^

Dan buat mas-mas ndoro Sheila on 7, maaf ya gag bisa join di show kalian kali ini. Hope will meet and enjoy your live concert^^. I’ll always wait your charisma  in the stage. See u soon baba, abi, mz eross, mz bri and mz fery.

ini nih ritual anak-anak kelasku SAX1 STIESIA. Ritualnya sih gag mesti tiap malam. Apaan coba? haha… That is “makan-makan”. Haha..yaa acara makan-makan nih ada semenjak UTS semester 1 ini. Kan UTS nya gag tiap hari tuh makaudnya 2hari ada uts trus 1 hari libur. Nah kalau pas besoknya gag ada uts pasti anak-anak terutama Firman sang ketua kelas ngusulin buat makan-makan. Nah berhubung abis mikir dan lapar para pasukan pun mengiyakan. Rencana mau makan ke tempat makan favoritnya mba febri di deket ITS sana. Capcusss deh kesana. Eh eh eh sampe sana udah parkir tau tau menunya tinggal nasgor doang. Anak-anak pada gag mau. Beralih deh dari tuh tempat. Belum tau mau makan dimana sambil jalan dipikir-pikir deh eh eh ujung-ujungnya balik ke tempat makan yg kemaren kita udah kesana. Yaudah deh yang penting kenyang aja kali ya. Sampe deh disana warung daerah kertajaya. Pada mesen bebek bakar semua. Besok senin jadwalnya pangsit mie ayam tidar loh 😀 cc: mba febri, mba debby, firman, juli, burhan, aris, bagus, dan yosea wajib ikut karna kemarin ga ikut 😀 Intinya sih buat seneng-seneng aja sekaligus nambah keakraban gitu halah lebai… Pada makan tetep aja nge exiss..

Foto dulu aja.. “]image

Wah siap santap nih”]image

Meet mas ANtON (ex drummer SHEIAON7)

Posted: November 12, 2012 in My World

Minggu kemaren alias malem senin 11/11/2012 …

Lagi nyante-nyante di kamar sambil males”a dan megangin hape. Bukan twitteran bukan facebookan bukan pula main skype tetapi sekedar mengumpulkan niat untuk mempelajari materi kuliah esok hari yaitu IKD atau ilmi kealaman dasar. Belum baca banyak teori eh tiba-tiba getaran androidku mengagetkanku. Halah lebay. Message lewat whatsapp pun masuk. eh eh eh eh… Dari mba dyta cinnnttt… Tau to. Pentolane SHEILAGANK 7 JATIM ini malem-malem panggil-panggil namaku.

Gini nih kronologinya. Tepatnya jam 9 malam.
Note :
D = mba dita
R = rini

D = ndukk? lagi nang ndi saiki ?
R = nang kos mba. Opo o?
D = konconi aku ayookk
R = konconi nang ndi? aku lagi sinau gawe uts iki.
D = nemoni mas anton saiki.
R = nang ndi mba?
D = cedak bungkul
R = haduhhhhh
D = ayolahhh aku isin nek dewean.
R= sik sik sik.. Iki mas anton sopo sih ? mas anton ndoro e ta? (firasat tertuju pada mz anton ex drummer so7)
D = YO IYO LAHH..AYO NDANG BUDHALLL aku diundang iki..

Huahhh langsung teriak-teriak dalam hati seneng banget soale selama aku jadi sheilagank aku belum pernah loh liat mas anton secara langsung (-.-)

Finally, langsung beranjak ke taman bungkul tempat janjian sama mba dyta. Sampai sana nunggu beberapa menit sampai lah mba dyta dan langsung deh ke TKP. Lokasi janjian ma mas anton itu di DUCATI SURABAYA. Sampai depan showroom ducati ini aku cuma clingak clinguk sambil liatin mba dyta yang lagi nunggu balesan sms nya mas anton.
“buruan mba dit, satpame prangas prenges terus iju ndelok awakmu”

akhirnya yang ditunggu-pun keluar. sang idola . Ya ampun mas ganteng ramah sekali mempersilakan.kita masuk sambil liat motor-motor keren pabrikan dari itali ini. Mas anton sharing sedikit sekarang di jadi marketing nya DUCATI yang di Jogja. Di Surabaya sini lagi ada acara pameran di gramed. Aku ra nyambung sih ngobrol ma mas anton soalnya kan aku tau dikit-dikit tentang ducati (gimana engga? idolaku kan jadi icon dunia nya *baca valentino rossi)

Malem itu juga mas Anton rencana mau balik ke Jogja. Gag mau kehilangan momen nih kita. Langsung deh minta foto-foto. Makasih mas anton buat keramahannya. See u next moment ^^

Nice moment…

My new office

Posted: November 11, 2012 in Uncategorized

This is a place that i used to do all my job.. My office…

PT. SAVOURY CITRA SARI INDAH Ini adalah perusahaan yang bergerak di bidang distribusi. Distributornya sendiri untuk wilayah all jawa timur dan bali dari surabaya sendiri, sidoarjo, gresik, banyuwangi, bali, madiun, malang, jember, kediri, dan probolinggo.
Kantorku ini bertempat di wilayah industri tepatnya berbek industri 5 nomer 19, sidoarjo.
Barang distribusinya yaitu produk”coklat. Yummy 😛

Udah lebih dari setahun kerja di tempat ini. Ngerasa nyaman sih karena beberapa hal.

Pertama nih. Dibanding kantor yang dulu yang agak freak lingkungannya itu. Disini lebih segala galanya. Dari visualnya dulu aja yah. Pertama kali interview di tempat ini atas ajakan bu lina (mantan atasan di kantpr lama yg sekarang kerja di kantor baru ini) langsung kaget. Wow.. Interior gedungnya indah banget. Dari luar keliatan tuh gedungnya kaca semua. Dalemnya? subhanalloh. Bagus dah pokoknya..

Kedua. Dari orang-orangnya sini juga jauh lebih menyenangkan dan seru. Kalau dulu isinya cuma ngejelek-jelekin orang dan bikin dosa doang. Alhamdulillah sekarang dah ga ditempat itu. 🙂

ketiga.
Dilihat dari sisi pekerjaannya dimana disini aku berperan sebagai ACCOUNTING RECEIVEBLE (piutang) Yaitu bekerja lewat progrqm intaq atau idsx yg kerjanya nglunasin piutang depo-depo dan ngrontrol atau nge-audit sistem kerja nya depo jelaa lebih terkontrol dan rapi sistem kerjanya disini dari pada dulu.dimana dulu kerjaan amburadul. Segla macem dari urusan gudang uusan kantpr dan urusan ke kantor pusat di kasih ke aku semua secara semena-mena, sekarang ngerasa beruntung banget. Makasih ya alloh.

Keempat dan yang paling penting nih.
Yang namanya orang kerja pasti yg dicari itu impalan atas kinerja kita dong. Secara imbalan disini juga alhamdulillah lebih manusiawi. Dan kenaikan sallary disini tergantung kinerja kita. Kalau pengin gaji naik ya gampang tinggal memaksimalkan kerja dan hasil kerja kita jelas gitu. Atasanku sih alhamdulillah selalu.berbaik hati mau lihat kinerjaku.alhasil 3 bulan awal disini gaji dah naik. 6 bulan kemudian naik lagi 🙂 dan waktu terus berjalan. Tepatnya bulan 6 tahun depan insyaalloh pengangkatan tetapku sebagai karyawan (sekarang masih kontrak berohh) sabar sabar.. Semangat aja kerjanya.. 🙂

Watashiwa Rini desu… !! GANBATTE KUDASAI…!!!!
Ini beberapa pic foto kantorku..

image

image

image

image

image

i am a BOICE ®

Posted: October 7, 2012 in Uncategorized

step by step one to three…dididaraduuu…..

hiaaaaahhh
hhhh… baru bisa nglampiasin perasaanku di blog sekarang…akhirnyaaa….. bru punya niatan buat nulis sih.^^

i just want to describe my happiness…
sebenernya sih mau nyeritain aja awal mula aku mencintai dan menggemari semua tentang CN BLUE^^

image

hmmm..
mungkin bener aku ngrasa telat deh jadi BOICE..soale dlu” fanaticnya sama boy/girlband korea sih.sekarang si masih tetep suka cuma yg ada di peringkat satu “the one i loved ya band satu ini nih “.
dulu sih ngrasa suka cuma sekedar tau lagu ma band nya…belum tau personal, karakter ama behaviournya kali yahh jadi ngrasa biasa aja…

pertama tau CN BLUE karena Yonghwa main di You Are Beautifull bareng Jang Geun Suk, Hongki ft island dan Park Shin Hye. itu debut awalnya sebagai aktor lohhh 😀
selama nonton YAB itu Yonghwa keliatan cool banget langsung deh download” lagu Cn Blue cuma beberapa lagu doang tapi…masih biasa lah sukanyaa..

lanjut..

WGM or WE GOT MARRIED
i wanna say thankfull for WE GOT MARRIED…gomawo WGM ^^.. arigato…sangkyu..thankyou..makasih..sama aja lah artinya ^^
so thanksfull ..i knew cn blue’s character from it…
actually  YONGSEO is a couple in this reality…YOnghwa “CN BLUE” and Seohyun “SNSD”  are the main actress and actor ..i really really love this couple

… i dont know why…i think this couple are so cute… yonghwa is so cool and active while seohyun is calm,cute and smart.. perfect couple ..

first, i am falling in love with yonghwa at the time…but in some session and some episode ( forget the episode ^^) someone arrived…. whose that? tadaaaaaaaa 😀

the other member of CN BLUE is out…Jonghyun, Minyuk, Jungshin..
and my eyes just focus at one face…one smile, and one voice… who is him?
yappsss… Lee Jonghyun…
senyumnya yg manis dengan lesung pipi yg menyempurnakan wajah dan auranya.rambut yang sederhana tapi wow….

Langsung aku jatuh cintaaaa * hehe…
mulai dari situ aku download semua albumnyaa…seperti kebiasaanku sebelumnya kalau suka sama satu band. aku pasti langsung download versi rar nya di 4shared soalnya udah lengkap per album kan jadi ga repot download satu demi satu lagunya… done!!selesai donwload langsung dengerin satu” lagunya…pas denger lagu “lie” masyaalloh ini suara siapa kayak dewa bangett…eh tau deh itu suara Jonghyun…langsung bisu dadakan…. 😛
suaranya lembut banget padahal dia gitaris dengan soul rock loh..

.kagum loh sama gaya main gitarnya..skillnya mumpuni banget jadi berasa rocknya.padahal muka kalem tingkat dewa.salut bener-bener salut.
terus dengerin semua..
suara Yonghwa semangat bangettt…jadi sadar deh ada 2 vocal di CN BLUE.

Yonghwa lebih banyak di lagu” part rock dan dia juga kebany
Makan ciptain lagu bergenre rock atau lebih atractive lah…itu dia kenapa dia jadi main vocal sekaligus leader.
beda Yonghwa beda pula dengan Jonghyun…dia lebih kalem…cool. dan lebih tenang…saat mainin gitarnya juga terlihat kalem tapi mempesona karena skill gitarnya yang tingkat dewa :-* ini

I LOVE CN BLUE ..
image

they are korean maroon 5 ^^
Location : Jalan Berbek Industri 5, Surabaya 60293

my new blog,,,

Posted: October 7, 2012 in Uncategorized

this is my new blog,

difficult to shange my blogger layout and view in noeandtheworld.blogspot.com

so i use tumblr,,,,just try it…. i will know it fuction after i use for sometime,,,

lets do it blogging,,,^^